Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono Bantah Dirinya Kurus karena Banyak Pikiran

Fimela.com, Jakarta Artis Alyssa Soebandono tengah jadi sorotan publik belakangan ini, yang mana dirinya dituduh sedang dirundung masalah hingga membuat tubuhnya semakin kurus.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, istri Dude Harlino itu langsung membantahnya. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram dirinya beberapa hari lalu.

Awalnya, Alyssa Soebandono membagikan postingan berisi ayat suci Al-Quran yang mengingatkan seseorang untuk tetap semangat meski sedang menghadapi masalah berat dalam hidup.

"Saat rasa ingin mengeluh, 'Ah berat sekali'. Seakan tak sanggup rasanya, ingat ini, 'Aku tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupan (Qs.2: 286)'," tulis Alyssa Soebandono.

"Jadi tetap semangat yah meski berat melanda. Karena kamu mampu," tambah Alyssa Soebandono.

Pertanyaan

Barulah kemudian unggahan tersebut dikomentari salah satu warganet yang bertanya mengenai kondisi sang artis yang terlihat semakin kurus dibandingkan sebelumnya.

"Kak Icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yang dipikirkan atau tertekan batin karena ada masalah intern ya, yang sabar kak Icha," tanya akun annisamasyhuri di kolom komentar unggahan tersebut.

 

Bantahan

Tak butuh waktu lama, Alyssa Soebandono langsung membalasnya. Menurutnya, dia bisa kurus karena fokus mengurus dua anak laki-laki yang sedang aktif-aktifnya melakukan segala hal.

"Alhamdulillah karena urus anak cowok dua yang super aktif ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah," jawab Alyssa Soebandono.

Melihat komentar tersebut, followers Alyssa Soebandono lainnya turut menanggapi. Mereka menganggap akun tersebut terlalu julid karena mengomentari idolanya secara fisik.

"Komennya begini amat buk," tulis akun hanindya. "Julid amat astaghfirullah," timpal Andhini. "Nggak boleh body shaming kakak," tutur akun nurroziyati.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading