Sukses

Entertainment

Segera Hadir, JICOMFEST 2021 Siap Ulangi Kesukesan Event Pertama

Fimela.com, Jakarta Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) jadi festival komedi terbesar yang pernah digelar di Indonesia. Di perhelatan pertamanya tahun 2019 lalu, acara ini sukses memanjakan para pengunjung dengan beragam konsep komedi.

JICOMFEST siap kembali digelar tahun ini setelah sempat terhalang pandemi di tahun 2020 kemarin. Digagas oleh KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP, sederet komika terbaik pada 28 Agustus 2021 mendatang.

Selain komika-komika Tanah Air, beberapa lineup internasional juga tengah dipersiapkan. Berkaca dari kemeriahan 2019 lalu, JICOMFEST 2021 tentunya jadi acara yang sayang untuk dilewatkan.  

Konsep Hybrid

JICOMFEST tahun ini dipersiapkan dengan konsep hybrid sebagai adaptasi new normal. Penonton bisa merasakan pengalaman menikmati festival secara online layaknya event virtual yang belakangan sudah jadi kebiasaan.

Namun bagi yang ingin menikmati sensasi festival secara offline juga bisa datang langsung dengan membeli tiket offline.  Penyelenggara akan memberlakukan protokol kesehatan yang memadai untuk mencegah penyebaran virus corona.

Info Tiket

Penjualan tiket terbagi menjadi tiga fase, yaitu fase blind presale, presale dan normal price. Fase blind presale akan dibuka pada 27 Mei 2021 dimana penonton berkesempatan mendapat tiket dengan harga termurah.

Pemegang tiket blind presale ini akan dimanjakan dengan nama-nama pengisi acara belum diumumkan. Namun yang bisa dipastikan, lineup tahun ini tidak kalah seru dengan Jicomfest 2019, tahun ini Jicomfest akan kembali diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan tidak lupa juga menghadirkan International Stand Up Comedian.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading