Sukses

Entertainment

Quality Time, Intip 5 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono Mencuci Mobil Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Menikmati hari libur tak harus bepergian ke luar kota atau luar negeri. Terlebih dengan masih adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Melakukan hal sederhana seperti keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono juga bisa menjadi inspirasi.

"Seru banget ternyata cuci mobil bareng. Walau di rumah aja, kita bisa lakuin kegiatan seru sama keluarga, terakhir cuci mobil udah berapa lama, lupa aku," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Titi Kamal pun menanyakan kepada pengikutnya di Instagram mengenai aktivitas di hari libur yang dilakukan. "Kalo kalian wiken ngapain? Sekalian jawab CHEMISTRY CHALLENGE sama Tian dan keceplosan sesuatu," ujar Titi Kamal.

Melihat foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak kegiatan ini begitu menarik dan demikian membahagiakan. Berikut 5 potret kebersamaan Titi Kamal, Christian Sugiono dan juga anak-anaknya.

Cuci Mobil

Kegiatan mencuci mobil bersama dengan anak merupakan hal yang ternyata sangat menyenangkan. Seperti yang dirasakan oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono baru-baru ini. Keduanya mengajari anak bungsu mereka, Kay untuk mencuci mobil.

Antusias

Sang anak pun begitu antusias ketika Christian Sugiono menuturkan cara bagaimana membersihkan bagian-bagian mobil yang biasanya kotor, termasuk pada bagian roda.

Sembari Bermain

Kegiatan mencuci mobil ini pun menjadi ajang bermain bagi anak Titi dan Tian. Dengan memegang semprotan air, Kay bersekutu dengan sang ayah pun langsung menyerang Titi.

Basah-basahan

Tak ayal, Titi Kamal pun langsung basah-basahan karena terkena semprotan air yang dipegang oleh anaknya. Namun, ia justru tertawa meski baju yang dikenakannya basah kuyup. 

Sangat Bermanfaat

Meski hanya dilakukan di rumah, kegiatan yang sederhana ini memiliki manfaat yang sangat bagus dan menyenangkan. Hal itu baru dirasakan oleh pasangan ini ketika mencuci mobil bersama anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading