Sukses

Entertainment

Geram, Jessica Iskandar Sentil Netizen

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sepertinya sangat geram dengan kelakuan netizen yang selalu julid. Dia pun mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial miliknya, Selasa (25/5/2021).

Tak hanya itu, Jessica Iskandar kemudian menyindir para netizen yang sering memberikan komentar negatif untuknya dengan dalih mengingatkan ke jalan yang benar.

"Asal kamu tau aja netizen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok 'mengingatkan'," tulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menuturkan dia juga kerap kali dicibir karena perbedaan ras, suku dan agama. Bahkan parahnya, ibu satu anak ini sampai dihina dan direndahkan.

"'Siapa suruh jadi artis', 'salah sendiri kenapa dia begitu' dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain," ujarn Jessica Iskandar.

Hidupnya Takkan Berubah

Kerap kali dapat hinaan dari netizen, Jessica Iskandar menegaskan tidak pernah membalasnya. Justru, mantan kekasih Richard Kyle itu menganggap semuanya sebagai pelatih kesabaran di hidupnya.

"Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!" tutupnya.

Diserbu Netizen

Belum lama diunggah, postingan tersebut langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan semangat untuk ibu satu anak itu di kolam komentar.

"Setuju, yang penting kita melakukan yang terbaik buat diri kita, keluarga dan orang-orang di sekeliling kita, baik yang suka dan tidak suka. Tetap semangat ya mba, balas semua dengan kebaikan saja. GBU and your family," tulis akun Wahyunureko. "Love u more kak, semangat terus," tulis akun Ju.lyym.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading