Sukses

Entertainment

Sinopsis My Roomate is a Gumiho yang Dibintangi Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri

Fimela.com, Jakarta My Roomate is a Gumiho yang dibintangi Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri baru saja dirilis pada 26 Mei 2021. Serial drama Korea yang diadaptasi dari webtoon A Terrifying Cohabitation itu kini tengah menarik perhatian publik.

Serial ini berkisah tentang Shin Woo Yeo(Jang Ki Yong), seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Sementara Lee Dam (Lee Hye Ri) adalah seorang gadis biasa yang hidup di abad ke-21.

Meskipun Woo Yeo dan Lee Dam berasal dari spesies yang berbeda dan tidak memiliki kesamaan, takdir mempertemukan mereka di suatu kecelakaan malam hari yang mengancam nyawa Lee Dam dan berpotensi menghilangkan kesempatan Woo Yeo untuk berubah menjadi manusia.

Sejak kecelakaan itu, Lee Dam yang sebelumnya belum pernah memiliki pacar, harus tinggal bersama Woo Yeo, laki-laki misterius dan supernatural yang baru ia kenal.

Cara Lee Dam menyesuaikan diri, serta usaha menyelamatkan nyawanya pun menjadi pertanyaan tersendiri. Untuk menemukan jawabannya jangan lewatkan My Roomate is a Gumiho yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.40 WIB di iQiyi.

Alur Cerita yang Tak Membosankan

My Roomate is a Gumiho memiliki alur cerita yang ringan, manis, dan lucu. Kisah cinta modern abad ke-21 yang dipadukan dengan komedi dan unsur mistis legenda Gumiho, membuat serial ini menjadi tontonan yang siap menghibur para pecinta drama Korea serta webtoon.

Adegan komedi dari My Roommate is a Gumiho pun siap untuk mengocok perut para fans drama korea. Kelucuan alur cerita dan akting para pemain bahkan terlihat dalam video behind the scenes proses shooting yang tersedia di YouTube iQiyi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading