Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Geram Suaminya Dihina Warganet

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal kembali mendapat komentar negatif dari penggemar di media sosial. Kali ini, sang suami, Sukhdev Singh yang jadi sasaran julid warganet lantaran memiliki rambut berwarna putih.

Tak terima sang suami dihina, Bunga Zainal langsung pasang badan. Kabar ini diketahui dari unggahan terbarunya di instagram story, Rabu (26/5/2021).

Dalam unggahannya, Bunga Zainal menunjukkan tangkapan layar akun Instagram dengan nama @iam_mumuchallista beserta komentar negatif terhadap suaminya.

Awal Mula

Awalnya, akun tersebut mengomentari foto yang diunggah Bunga Zainal di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat potret kemesraan Bunga dan suami.

"Sama kayak kakeknya ya," komentar akun @iam_mumuchallista.

Bukannya membalas DM tersebut, Bunga Zainal justru langsung membalasnya di instagram story. Dia pun meluapkan kekesalannya pada warganet yang julid itu.

"Ini dia salah satu emak-emak muka celepuk terus bau bawang ngatain laki gue tapi mukanya dia demek suka pada nggak ngacaaaa emak-emak model begini," tulis perempuan 34 tahun itu.

Kembali Dihina

Selanjutnya, Bunga Zainal menunjukkan DM dari warganet lain. Di situ followers-nya kembali mengungkit usia sang suami yang usianya diketahui terpaut jauh darinya.

"Ogah suami kaya tapi tua," kata si netizen di DM Instagram.

Kembali dibuat geram, mantan kekasih Raffi Ahmad itu langsung menyindir balik si warganet.

"Masalahnya yang muda kere aja nggak mau sama kamu mbake. Apalagi yang kaya tua lebih nggak mau lagi bun. Anaknya suka bener kalau ngomong wkwk," ujar Bunga Zainal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading