Sukses

Entertainment

Tentang Isu Perselingkuhan dengan Priyanka Chopra, Begini Klarifikasi Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Bollywood diguncang dengan isu hebat tentang perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Sebelumnya, diketahui bahwa keduanya menjadi dekat setelah sama-sama berakting dalam film Don 2.

Kedekatan itu semakin intens karena keduanya kerap meluangkan waktu bersama, bahkan sampai dini hari. Kala itu, Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra hanya mengaku sebagai teman baik.

Sampai pada 2017 lalu, Priyanka Chopra mengatakan bahwa dirinya pernah diberikan jaket kulit cokelat dari mantan pacar kepada acara Dirty Laundry yang tayang di televisi Amerika. Jaket kulit tersebut disebut sama persis dengn yang sering digunakan oleh Shah Rukh Khan.

"Saya sedikit tidak yakin akan membawa ini (jaket kulit) atau tidak. Tapi program acaramu adalah Dirty Laundry, jadi saya pikir ini cocok. Jaket ini sangat berarti bagi hidup saya. Ini adalah jaket bandara ku, dari seorang mantan pacar," kata Priyanka Chopra.

Klarifikasi

Dikutip dari Bollywoodshaadis.com, Shah Rukh Khan memberikan tanggapan mengenai kabar perselingkuhannya dengan Priyanka Chopra. Ia mengaku bahwa dirinya bukan seorang yang bisa melakukan kecurangan dalam hal apapun.

"Saya tidak curang. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun secara finansial, emosional, atau masalah hubungan," kata Shah Rukh Khan.

Pun demikian, Shah Rukh Khan tak merasa sebagai orang yang paling baik moralnya. Namun, baginya perselingkuhan adalah perbuatan rendahan. "Bukan berarti saya orang yang paling jujur secara moral. Saya hanya berpikir perselingkuhan adalah perbuatan rendahan," imbuh aktor yang sudah memiliki tiga anak tersebut.

Aktor berjuluk Raja Bollywood ini menambahkan jika sifat lunaknya kadang menjadi bumerang yang menyerangnya. "Masalah saya adalah saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya terlalu sopan. Saya tidak dapat menolak orang yang tidak saya inginkan," ujar Shah Rukh Khan.

Popularitas dan Janji

Shah Rukh Khan sadar jika popularitasnya membuat banyak perempuan mengidolakan dan menyukainya. Bisa saja ia memanfaatkan popularitasnya, namun Shah Rukh Khan memilih tak melakukannya. Justru hal itu akan mengganggunya.

"Aku bisa tidur dengan wanita mana saja untuk satu malam dua malam kemudian meninggalkannya. Tapi itu akan mengganggu saya. Bagaimanapun saya pikir tidak ada waktu untuk selingkuh," ujarnya.

Bahkan, saking lurusnya jalan hidup Shah Rukh Khan, beberapa teman menganggapnya punya orientasi seks berbeda. "Karena saya tidak pernah selingkuh, separuh orang terdekat mengatakan saya gay," imbuh Shah Rukh Khan.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, Shah Rukh Khan kembali mengingat janji hidupnya kepada istrinya, Gauri Khan. "Jadi, saya berjanji kepada istri saya 'Kamu bisa masuk ke pesta mana pun bersamaku tanpa harus khawatir aku telah tidur dengan wanita mana pun di ruangan ini. Tidak ada gadis lain yang akan mendatangimu dan menyapamu, mengenalku lebih baik daripada kau mengenalku," tandas Shah Rukh Khan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading