Sukses

Entertainment

Tampak Makin Sehat, Feby Febiola Bersyukur Rayakan Ulang Tahun Setelah Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola tengah berbahagia. Ia baru saja melewati usia yang ke 43 tahun tepat pada tanggal 24 Mei 2021 lalu. Sebuah perayaan kecil pun dilakukan olehnya bersama dengan suami dan orang terdekat. Hal itu diketahui dari unggahannya di media sosial.

Tampak dalam unggahan di akun Instagramnya, Feby Febiola bersama dengan suaminya, Franky Sihombing merayakan dengan sebuah kue dan lilin. Kemudian bersama teman-teman dekat, keduanya melanjutkan dengan pesta sederhana.

"Blessed! Thank you everyone for the kind wishes," kata Feby Febiola di laman Instagramya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Bersyukur

Sebagaimana diketahui, Feby Febiola beberapa waktu lalu sempat menjalani perawatan medis karena dirinya yang didiagnosa menderita kanker ovarium. Salah satu perawatan yang dilakukan dan menguras tenaganya adalah kemoterapi.

Ia pun bersyukur ketika masih diberikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun pertamanya setelah sembuh dari kanker yang mengancam nyawanya tersebut. Terlebih ketika ia juga masih bisa bertahan di masa pandemi Covid-19.

"Ulang tahun kedua di masa pandemi. Ulang tahun pertama setelah chemotherapy. Ga tau lagi kayak apa bersyukurnya. Thank you Jesus❤," tutur Feby Febiola.

Semakin Sehat

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Feby Febiola terlihat semakin sehat setelah dinyatakan sembuh oleh dokter dari kanker yang dideritanya. Bahkan, kini postur tubuhnya menjadi lebih berisi daripada sebelum-sebelumnya.

Rambut yang pernah rontok dan dicukur pelontos pun kini mulai tumbuh kembali. Ia juga kerap melakukan olahraga seperti yoga dan kick boxing untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by