Sukses

Entertainment

Rich Brian, NIKI dan Warren Hue Sambut Musim Panas dengan MV California

Fimela.com, Jakarta 88rising belum lama ini memperkenalkan talenta barunya yang menjanjikan. Ia adalah Warren Hue, rapper asal Indonesia yang sukses mencuri perhatian mereka setelah Rich Brian.

Setelah merilis beberapa single menarik, Warren Hue akhirnya berkolaborasi dengan Rich Brian dan NIKI. Mereka meracik single bertema musim panas yang dirilis siang ini bertajuk California.

Lagu ini menceritakan tentang para remaja yang berani bermimpi dan mengejar cita-citanya. Dari angan itu, mereka ternyata mampu menginjakkan kaki di tempat-tempat yang ada dalam mimpinya.

“Lagu ini bercerita tentang tiga anak Indonesia yang berhasil mengejar impiannya. Entah itu akting, ilmuwan atau arsitek atau keduanya, semuanya bisa dicapai,” kata Rich Brian dalam siaran pers yang diterima FIMELA (27/5).

 

Indonesia - Amerika

California sendiri dilihat sebagai destinasi impian bagi para pecinta musik. Terutama mereka yang mencintai hip hop dan RnB, tempat ini selain jadi tujuan impian, juga menjadi langkah yang akan membawa karier mereka lebih jauh.

“Dalam hal ini NIKI, Warren, dan saya mencapai hal yang sama. hal dan itu membuat karier di California, yang datang dengan pasang surut," lanjut Brian.

“Senang sekali mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan sesama orang Indonesia Rich Brian & Warren Hue. Dari segi penulisan lagu, itu adalah pertemuan paling organik di antara kami bertiga. Semoga kalian menikmatinya!” kata NIKI.

“Part yang saya tulis mencakup realitas menjadi orang Asia di Amerika dan bagaimana saya melihat California secara keseluruhan,” tambah Warren Hue. “Proses pembuatan lagu ini menarik karena menunjukkan perspektif tiga orang Indonesia berbicara tentang Amerika dan itu pasti sebuah proyek yang menyenangkan," lanjutnya.

Bagian Album

Single California ini menjadi bagian dari tradisi album musim panas yang dirilis 88rising. Sebelumnya mereka telah merilis lagu-lagu kolaborasi dari lineup artis mereka seperti Midsummer Madness, These Nights dan sejumlah kolaborasi lain.

Tak hanya album, rencananya 88rising juga akan melengkapi keseruan musim panas dengan festival andalan mereka, Head in the Clouds III. Setelah situasi membaik, rencananya acara ini akan dilangsungkan pada 6 dan 7 November 2021 di Brookside, Rose Bowl di Pasadena, California.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading