Sukses

Entertainment

Liriknya Dinilai Cederai Agama, Jay Park Ungkap Permintaan Maaf

Fimela.com, Jakarta Rapper keturunan Amerika-Korea, Jay Park belum lama ini tersandung masalah. Salah satu lirik rap yang ia lantunkan dinilai menyinggung agama, terutama Muslim.

Lirik tersebut terdapat di lagu berjudul Mukbbang yang sebenarnya sudah dirilis Desember 2020 lalu. Hal ini mengemuka setelah diberitakan media Korea, dan jadi topik panas di Twitter.

Melihat feedback yang begitu ramai, Jay Park segera mengambil langkah. Ia meminta maaf kepada publik, terlebih untuk Muslim yang tersinggung dengan lirik yang ia ucapkan

Lirik Bermasalah

Lirik ini jadi kontroversi karena ia menyandingkan dirinya dengan Tuhan. Bagian lirik yang dipermasalahkan adalah part ini.

 

Grabbin’ a fork likе oh my God

Look like you seen a Holy Ghost

Jaw drop, I can never fall off

Worship mе like Allah

Get it done like wallah

 

Minta Maaf

Jay Park mengunggah permintaan maafnya melalui postingan di Twitter. Ia mengaku tak menyangka liriknya akan bermasalah. Namun setelah membaca komentar yang mengedukasi, ia menyadari kesalahannya.

"Aku mnta maaf kepada semua fans Muslim-ku. Aku tak pernah bermaksud merendahkan atau menyinggung, dan aku akan lebih berhati-hati ke depannya. Aku mencintai dan menghormati semua orang dengan kultur, etnis, dan agama," tulisnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading