Sukses

Entertainment

4 Artis dan Istri Artis yang Positif Covid-19 saat Hamil, Ada yang Sampai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pandemi memang tak pernah memilih dan memilah siapa yang akan terpapar virus Covid-19. Demikian pula dengan kalangan artis, tak sedikit dari mereka yang terpapar oleh virus tersebut. Bahkan dari mereka juga ada yang meninggal setelah positif Covid-19.

Virus Covid-19 juga sempat menginfeksi beberapa artis perempuan yang tengah dalam keadaan hamil. Mereka harus menjalani perawatan untuk sembuh dari virus tersebut, sembari menjalani kehamilannya.

Siapa saja beberapa artis yang terpapar Covid-19 saat tengah hamil? Mari kita simak informasinya.

Dinda Hauw

Melalui media sosial miliknya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat memberitahukan bahwa mereka sempat positif Covid-19. Selama dua minggu, pasangan artis ini melakukan isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh.

Paula Verhoeven

Pada kehamilan kedua dari pernikahannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven harus melakukan isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19. Sebelumnya, ia juga pernah dinyatakan pernah terpapar kala berkunjung ke dokter untuk memeriksakan kandungannya.

Nadya Mustika

Istri Rizki DA, Nadya Mustika juga terpapar Covid-19 saat ia hamil. Bahkan dirinya melahirkan dalam kondisi positif Covid-19. Pun demikian, sang bayi lahir dalam kondisi sehat dan negatif.

Aqila Nurfadia

Di usia kehamilannya yang sudah menginjak trimester akhir, istri dari Fiersa Besari, Aqila NUrfadia terinfeksi Covid-19. Ia pun sempat kesulitan untuk melakukan konsultasi kepada dokter. Ia juga tak bisa sembarang minum obat karena ada janin dalam kandungannya. Namun, setelah isolasi mandiri, Aqila sembuh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading