Sukses

Entertainment

Sembuh dari Covid-19, Paula Verhoeven Bahagia Peluk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Paula Verhoeven. Dirinya yang beberapa waktu lalu menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19, kini sudah bisa kembali berkumpul dengan orang-orang yang dicintainya.

Tentang kesembuhannya ini disampaikan secara langsung oleh Paula di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, istri Baim Wong itu terlihat menggendong Kiano Tiger Wong, anak sulungnya. Paula pun demikian bersyukur atas kesembuhannya.

"MasyaAllah Tabarakallah... Akhirnya bisa peluk erat Kiano lagi," tutur Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

Banyak Doa

Atas uunggahan yang dilakukan Paula tersebut, banyak sekali netizen yang ikut bahagia. Mereka pun beramai mengucapkan selamat atas kesembuhan dan menambahkan memanjatkan doa untuk keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Yeay, seneng mama Paula udah sembuh," kata akun bernama annisaaprimaaa. "Sehat-sehat ya keluarga kk Baim dan kk Paula," lanjut akun fania_wati14.

Diberikan Hadiah

Sementara itu, Baim Wong yang mengetahui bahwa Paula Verhoeven sudah negatif, juga dengan keluarganya, ia pun menyiapkan hadiah bagi sang istri. Hadiah tersebut berupa sebuah mobil mewah yang sudah didesain ulang bagian kabinnya.

Biasanya mobil ini diperuntukkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya. Sangat cocok ketika digunakan untuk bepergian dengan jarak yang lumayan jauh. Atas hadiah ini, Paula pun sangat senang.

"Ini mobil yang kita pergi-pergi yaa? Ih ya ampun. Ya Allah lucu banget, enak banget ini, ini kalau buat ke Bandung nih enak," tutur Paula dalam video di kanal YouTube Baim Paula.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Berikan Fiki Naki Rumah Mewah, Berikut 7 Potretnya
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar