Sukses

Entertainment

Potret Yuanita Christiani Bersama Anak, Minta Abaikan Kancing Celana yang Copot

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani masih menjadi seorang yang berbahagia. Pasalnya, setelah ia menikah beberapa waktu lalu, tak lama presenter cantik ini dikaruniai momongan. Anak pertamanya itu diberi nama Ariella Lenora Wiguna.

Kebahagiaan Yuanita pun berlanjut ketika ia harus mengurus dan merawat buah hatinya dengan Indra Wiguna Tjipto. Ia tak bisa mengungkap hal lain selain kata cinta dalam setiap tumbuh kembang buah hati yang disaksikannya.

"Cinta tanpa syarat☺️❤️ @ariellalenorawiguna," kata Yuanita Chrstiani di laman Iinstagramnya, yuanitachrist, baru-baru ini.

Kancing Celana Copot

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di media sosial, Yuanita Christiani menyebut bahwa anaknya yang sudah mulai lincah bergerak, semakin susah diajak untuk berpose foto dalam keadaan diam. Karenanya, pada beberapa foto tampak kancing celana sang anak terlepas.

"Tolong abaikan kancing celana copot, akibat susah banget diemnya diajak foto 😌#AriellaLenoraWiguna#crazyINlovewithYU," papar Yuanita.

Dapat Pujian

Banyak netizen pun melayangkan pujiannya atas kecantikan sang ibu dan sang anak yang lucu. Namun, ada pula yang menggarisbawahi bahwa sebagai ibu Yuanita Christiani telah berlaku sesuai. Tak selamanya ketika berfoto bersama anak, harus dengan segala kesempurnaannya.

"Hahahahhaha ngerti banget keadaan “yaudah lah ya nggak usah dikancingin”," tutur akun bernama auxiparamitha.

Sementara salah satu teman artis, Vega Darwanti melalui akun terverifikasinya, vegadarwanti123 mengakui kegemasannya. "Gemeshhh Nyaaaa Duo kesayangan," ucapnya di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading