Sukses

Entertainment

Keluarga Dukung Tugas Baru Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Fimela.com, Jakarta Menteri BUMN, Erick Thohir baru saja mengangkat salah satu musisi legendaris, Abdee Slank sebagai salah satu petinggi di perusahaan milik negara. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang berlangsung pada Jumat, (28/5/2021), nama Abdee ditunjuk menjadi salah satu Komisaris dari Telkom. Atas tugas yang diembannya, Abdee mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Ialah sang anak, Alanis Nurulizah yang kini tinggal bersama ibunya, Anita Desy Farida yang sempat mengutarakan dukungan. Menurut Anita, Alanis sangat bangga atas pencapaian sang ayah sebagai Komisaris Telkom.

"Semalam Abdee teleponan sama anaknya, saya ada di samping. Dia (Alanis) bilang (ke Abdee), 'selamat yah pak'. Menurut Saya bagaimanapun Abdee ingin mendengar dukungan dari anak sama keluarga," ucap Anita Desy saat dihubungi awak media, Sabtu (29/5/2021).

Sosok Abdee

Sebagai mantan istri yang pernah hidup bersama lebih dari 20 tahun, Anita pun menilai sosok Abdee memiliki kapabilitas menjadi salah satu petinggi perusahaan BUMN. Menurutnya, pemilihan Abdee menjadi Komisaris sangat tepat jika dilihat dari pribadinya yang jujur dan mau bekerja keras.

"Bapaknya anak saya itu pekerja keras. Dia itu ulet, kalau bekerja sepenuh hati. Mantan (suami) saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau udah urusan negara dia itu luar biasa, serius. Dia pekerja keras. Saya jamin 100 persen Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan. Saya hidup sama dia sudah 21 tahun. Jadi saya tahu dia memang pantas berada di situ," paparnya.

Harapan

Anita Desy pun berharap, Abdee bisa mengemban tugas yang diberikan dengan baik dan bertanggung jawab. Ia juga tak segan mendukung dan mendoakan mantan suaminya itu agar sukses di pekerjaan barunya di luar profesi sebagai musisi.

"Walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau, beliau itu kalau kerja bener-bener bekerja. Abdee di Slank saja bisa kerja sampai pagi. Dia sangat jujur, dia sangat benci korupsi, dia pantaslah. Semoga Indonesia maju di tangan bapak Abdee Negara Nurdin," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading