Sukses

Entertainment

Kisah Asmaranya jadi Sorotan Publik, Anya Geraldine: Harus Tanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Populer sebagai selebgram, nama Anya Geraldine perlahan mulai menjadi sorotan seiring perkembangan kariernya di industri hiburan. Tak hanya soal karier, kehidupan pribadinya pun mulai menjadi perbincangan.

Yang terbaru, postingannya yang sedang berada di kamar hotel mendadak menjadi perbincangan. Penyebabnya, tak lain lantaran adanya sosok pria yang tertangkap kamera di unggahan tersebut.

Tak ingin keberadaan 'sosok misterius' itu menjadi gunjingan buruk, Anya pun memberikan konfirmasi. Ia menegaskan pria yang tertangkap kamera di foto unggahannya tak lain merupakan sang asisten.

"Oh yang itu, jadi itu asisten aku. Nah itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang," kata Anya Geraldine di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jadi Tanggung Jawab

Anya mengaku tak menyangka jika postingannya tersebut menjadi perbincangan. Ia terkejut saat foto yang tak sengaja menangkap gambar asistennya itu menjadi viral di sosial media.

"Aku senang banget soalnya orang-orang kayak, ternyata sampai masukin TikTok segala macam. Kaget aja, 'oh orang sepeduli itu ternyata sama percintaan aku'," paparnya.

Tanggung Jawab

Anya pun lantas menilai, perhatian warganet tentang apapun yang ia lakukan memberikan tanggung jawab yang besar. Dengan popularitas yang dimiliki saat ini, Anya bertekad untuk bisa menjaga perilaku karena tak ingin menjadi contoh yang buruk untuk masyarakat.

"Harus tanggung jawab sama kelakuan," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading