Sukses

Entertainment

Comeback Main Sinetron, Aliando Syarief Harus Banyak Adaptasi

Fimela.com, Jakarta Aktor Aliando Syarief kembali ke layar kaca usai beberapa tahun menghilang. Kini, ia menjadi salah satu main cast dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Keajaiban Cinta. Lama tak syuting, Ali, sapaan akrabnya pun berbagi pengalaman.

Saat meet and greet secara virtual yang digelar pada Sabtu (28/5/2021), Aliando Syarief mengaku harus kembali beradaptasi dengan suasana lokasi syuting. Terlebih, saat memulai proses syuting, Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19 yang mengubah banyak aspek dalam keseharian.

"Cukup kaget, kayak baru lagi. Karena kan lagi corona nih, jadi pas syuting lagi kaget, setiap minggu hampir semuanya diswab," ungkap Aliando.

Tentang Sinetron Keajaiban Cinta

Di sinetron Keajaiban Cinta, Aliando berperan sebagai Darwin dan harus beradu akting dengan Sitha Marino. Mereka berdua merupakan anak dari orangtua yang saling bertentangan sejak lama.

Aliando pun berharap, dengan keterlibatannya di sinetron tersebut bisa memberikan kesuksesan sebagai tim. Terlebih, kemistri yang dibangunnya dengan Sitha Marino pun terjalin baik.

"Semoga bisa membuat sesuatu hal yang bagus. Bangun chemistry pasti kayak banyak ngobrol, diskusi, jadi kita tau Keajaiban Cinta ini arahnya mau dibawa ke mana," papar Ali.

Kemungkinan Rambah Dunia Musik

Dan, pasca kembalinya Aliando ke dunia hiburan, pertanyaan lain pun mulai terlontar. Pasalnya, dulu Aliando pun sempat memperlihatkan minat besar pada dunia musik.

Disinggung soal kemungkinannya merambah dunia musik, Ali pun tak membantahnya. "Kalau ke musik mungkin ya, kalau tarik suara (jadi penyanyi) sih belum tau," pungkas Aliando.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading