Sukses

Entertainment

Jelang Comeback, EXO Ajak Fans Main Game EXO-Ship Saga

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur perilisan comeback EXO, Don't Fight the Feeling sudah semakin dekat. Rupanya mereka punya kejutan menarik sembari menantikan perilisan single pada 6 Juni 2021 mendatang.

EXO memperkenalkan sebuah game retro berjudul EXO-Ship Saga. Game ini dibuat layaknya permainan yang ngetren di era 90an, di mana player mengendalikan pesawat luar angkasa dan menembaki musuh.

Untuk memainkannya fans bisa mengakses laman berikut ini. Karena ukuran game yang didesain sederhana dan minim efek berat, menjalankan aplikasi ini tidak akan membuat smartphone bekerja terlalu keas.

Memainkan Karakter

Setelah membuka laman tersebut, terdapat beberapa kolom yang harus diisi seperti tanggal lahir dan nickname. Setelah itu fans akan memainkan salah satu karakter EXO yang dipilih secara acak.

EXO-Ship sendiri tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Skor bisa didapatkan sesuai misi yang tertulis di awal permainan. Setelah menaklukkan boss akan muncul skor yang didapat, dan bisa dishare ke media sosial masing-masing.

Persiapan Comeback

Sejak sebulan lalu EXO sudah memberi sedikit bocoran mengenai single baru mereka. Sama seperti game di atas, tema yang diangkat adalah tentang militer dan pesawat luar angkasa.

Berbagai teaser sudah diunggah melalui laman media sosial EXO. Rencananya single dan album Don't Fight the Feeling akan dirilis pada 7 Juni 2021 mendatang, dengan 9 member yang akan ikut serta.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading