Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Citra Kirana, Turun Berat Badan Hingga 22 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana belum lama ini membagikan penampilan terbarunya dalam unggahan di instagram. Di situ, istri Rezky Aditya itu terlihat lebih tirus dibandingkan sebelumnya.

Dalam keterangan video boomerang tersebut, Citra Kirana mengaku berat badannya sudah turun cukup drastis. Dia terlihat sangat bahagia dengan penampilan barunya.

"Sudah turun 22 kilogram, happy banget sudah agak tirusan lagi," tulis perempuan bernama asli Citra Kirana Siregar, Selasa (2/6/2021).

Akan Kembali Turunkan Berat Badan

Meski sudah lebih kurusan, Citra Kirana akan kembali menurutkan berat badannya. Dia tetap semangat agar tubuhnya bisa kembali seperti sebelum hamil.

"Sekarang tinggal 9 kilogram lagi nih untuk balik ke berat badan normal aku. Bisalah yah, kudu semangat," tulis Citra Kirana.

Banyak yang Memuji Kecantikan

Setelah mengunggah video boomerang tersebut, postingan Citra Kirana langsung diserbu warganet. Mereka banyak yang memuji kecantikan ibu satu anak itu.

"Cantik banget kakak Ciki," tulis akun Hennyarsyil. "Semangat Kak Ciki, istrinya Masky yang super duper cantik hehe," kata akun Sartikanilaharum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading