Sukses

Entertainment

Eunha dan Yuju akan Kembali Bernyanyi dalam Project Soundtrack

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para Buddy akhirnya datang setelah diterpa perpisahan yang mengejutkan. Dua mantan member GFriend, Eunha dan Yuju dikabarkan akan segera merilis karya musk terbaru.

Para 'alumni' Source Music ini memang telah berjanji kepada fans untuk tetap berkarya di musik. Hal itu mereka tuliskan dalam surat tulisan tangan yang mereka buat di momen bubarnya GFriend.

Eunha dan Yuju sama-sama akan melantunkan lagu soundtrack. Namun kedua idol yang sama-sama berperan sebagai vokalis GFriend ini terlibat di project yang berbeda.

Eunha

Eunha diumumkan bakal mengisi soundtrack untuk tayangan Webtoon berjudul The Stairway of Time. Dilansir dari Soompi, lagu yang ia bawakan berjudul At the End of Time.

Menurut beberapa sumber, lagu Eunha ini akan dirilis mellaui Danal Entertainment, yang kemungkinan jadi agensi baru Eunha, meski masih ada kemungkinan lainnya. At the End of Time akan menjadi lagu yang lembut dengan aransemen musik yang punya dreamy vibe.

Yuju

Sementara Yuju akan berpartisipasi dalam drama yang sedang berjalan, yakni Bossam: Steal the Fate. Sebuah lagu yang diduga berjudul Comfort akan menghiasi seri ini di episode ke-11.

Kabarnya lagu Yuju merupakan tembang ballad yang mewakili perasaan cinta. Drama ini diperankan oleh Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Kita nantikan saja comeback mini dari dua mantan member GFriend tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading