Sukses

Entertainment

5 Alasan Racket Boys adalah Tontonan Seru

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea yang akan segera tayang di Netflix, Racket Boys, sengaja disiapkan untuk membuat Anda tertawa sekaligus terharu dengan kisah para atlet bulu tangkis muda yang sedang mengejar impian mereka.

Cerita berawal dari sebuah tim bulu tangkis di sekolah menengah yang berada di ambang kehancuran, hingga seorang pelatih baru, Yoon Hyeon Jong (Kim Sang Kyung) dan putranya yang pemain bisbol, Yoon Hae Kang (Tang Jun Sang) bergabung di dalamnya. Tim ini pun belajar tentang arti persahabatan dan komunitas mereka dalam mengejar impiannya menjadi pemain terbaik. Simak beberapa alasan mengapa serial ini akan menarik perhatian Anda!

Mengangkat tentang bulu tangkis

Meskipun bukan jenis olahraga yang sering diperbincangkan dalam drama Korea, Sutradara Cho Young  Kwang punya alasan menarik dalam mengangkat hal ini, “Bulutangkis merupakan olahraga yang dapat diakses banyak orang dengan hanya membutuhkan sebuah raket. Minat masyarakat terhadap bulu tangkis juga begitu besar," katanya.

Mengangkat olahraga yang populer di seluruh dunia, terutama di Asia, Anda akan melihat rasa cinta yang tulus dari setiap karakter terhadap bulu tangkis dalam serial Racket Boys.

Tim yang solid

Kombinasi dua kreator berbakat, yaitu Sutradara Cho Young Kwang (Defendant) dan Penulis Jung Bo Hun (Prison Playbook), membuat serial ini berada di tangan yang tepat. Tak hanya itu, Anda juga akan menyaksikan aktor veteran Kim Sang Kyung dan Oh Na Ra yang berperan sebagai pelatih, serta beberapa bintang muda populer.

Terkait proses syutingnya, Oh Na Ra menyebut pembuatan serial ini begitu menarik, bahkan mereka selalu bersenang-senang. “Para aktor muda selalu tertawa dan bersenang-senang, namun saat lampu kamera menyala, tatapan mereka langsung berubah. Mereka benar-benar layaknya rekan kerja dan bukan sekedar pemain muda," ujarnya.

 

Karakter beragam 

Karakter di serial ini terdiri dari enam pemain bulutangkis muda dengan kepribadian berbeda. “Saya sempat berbincang dengan sutradara dan mengatakan betapa membosankan jika semua karakter terlihat mirip. Mereka harus seperti 31 rasa berbeda yang dimiliki oleh Baskin Robbins," ucap Kim Sang Kyung.

Banyak momen lucu 

Seperti yang terlihat dalam trailer-nya, ada banyak momen lucu yang dapat Anda nantikan dari serial ini. Mulai dari keluarga Yoon yang harus menyesuaikan diri dengan pedesaan seakan merasa kehidupannya telah berakhir, hingga Yoon Hae Kang yang penuh keberanian untuk menyelamatkan tim bulu tangkis, tetapi kurang keterampilan dalam bulu tangkis. Aktor Kim Sang Kyung pun mengaku ingin membawa banyak tawa dan mempersembahkan sedikit ketenangan di tengah masa sulit seperti sekarang ini.

 

Cerita mengharukan

Kim Sang Kyung menjelaskan bahwa di tengah banyak adegan lucu, akan ada beberapa momen yang menyentuh hati. Menurut Sutradara Cho Young Kwang serta Lee Ji Won, Racket Boys lebih dari sekedar drama tentang olahraga bulu  tangkis.

“Racket Boys adalah drama yang hangat dan indah yang akan menghadirkan kisah meneduhkan. Serial ini mengangkat cerita penuh harapan tentang orang yang berjuang dan bekerja keras untuk mencapai impiannya, serta kisah para remaja yang tumbuh dewasa." Tak pandang usia, Anda akan dapat memahami kisah mengharukan mereka dalam Racket Boys," tutur Lee Ji Won.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading