Sukses

Entertainment

Tentang Anang Hermansyah, Ashanty: Suka Ngambek Tapi Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan, Ashanty dan Anang Hermansyah terbilang jarang mendapatkan gosip miring. Keluarga mereka berjalan sebagaimana mestinya. Namun, menurut Ashanty, hubungannya dengan sang suami justru seperti karakter kartun yang kerap bermusuhan, Tom and Jerry.

"Kalau yang ini Tom n Jerry hehe tapi kalau ngga ada salah satu nyariin," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini, seraya mengunggah foto mesranya dengan Anang.

Ashanty menambahkan jika suaminya tersebut merupakan tipikal yang manja. Ia selalu mengandalkan istrinya dalam hal apapun. "Suami yang super manja, apa-apa mau nya diurusin hehe tapi baik hati..," lanjut Ashanty.

Plus Minus

Seperti layaknya manusia, ada sisi kelebihan dan juga kekurangan dari Anang Hermansyah. Hal itu pun diungkap oleh Ashanty melalui akun media sosialnya. Di balik kekurangannya, Anang merupakan sosok yang senantiasa mengajarkan kebaikan.

"Kadang nyebelin, kalau ngga diturutin mau nya ngambek, tapi orang yang ngajarin aku positif thingking, ngajarin aku banyak hal yang baik-baik..," tutur Ashanty.

Seiring berjalannya waktu, pasangan ini pun berusaha untuk saling mengungatkan dalam kebaikan. "Saling mengingatkan karena kita udh semakin tua pastinya, keinginan nya hanya bisa selalu bersama keluarga, dan menua bersama..," sambugnya.

Panjang Usia

Sebagaimana doa para orangtua yang ingin diberikan usia yang panjang, agar bisa menemani anak-anaknya, demikian juga dengan doa dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya pun berharap selalu sehat demi anak-anaknya.

"Semoga kita bisa panjang umur dan selalu sehat untuk mengantarkan anak-anak kita @ananghijau," ujar Ashanty.

Doa Ashanty ini pun akhirnya mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaminkan doa-doa Ashanty. Mereka juga menyebut pasangan ini sebagai pasangan idola.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Rumah Mewah Anang-Ashanty di Bali, Banyak Rusak karena Jarang Ditempati
Artikel Selanjutnya
Gaya Pakaian Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti di Pengajian 4 Bulanan