Sukses

Entertainment

Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Beri Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Gofar Hilman mendadak jadi buah bibir di lini masa twitter. Pemicunya, akun @quweenjojo membuat tread tentang pengakuannya sempat jadi korban pelecehan Gofar.

Dalam tulisannya, perempuan yang menggunakan nama Nyelaras itu berbagi kisah bagaimana pelecehan itu ia terima. Ia menjelaskan, semua berawal dari keinginannya mengabadikan momen bersama Gofar saar bertemu di sebuah lokasi acara di Malang, pada 2018 lalu.

"Setelah selesai rekam video bareng dia (Gofar Hilman), tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena kok pelukannya kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," tulisnya.

Disoraki

Mendapati perbuatan tersebut, ia pun bercerita sempat meminta Gofar untuk melepaskan pelukannya. Sayangnya, meski perbuatan Gofar tersebut dilakukan di tengah keramaian, ia malah kembali mengalami tindakan tak menyenangkan dari orang-orang yamg melihatnya.

"Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak "dienakin kok nggak mau?" Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu," lanjutnya.

Respon Gofar Hilman

Sadar jika namanya menjadi pergunjingan akibat pengakuan itu, Gofar pun angkat bicara. Melalui akun Twitternya, Gofar memberikan klarifikasinya.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulis Gofar memulai klarifikasinya.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," lanjutnya.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini. Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, semoga bisa slesai secepatnya," tutup Gofar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading