Sukses

Entertainment

Gaya 5 Artis yang Jadi Istri Pejabat

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang selalu menjadi misteri Ilahi. Sebagaimana dengan jodoh para artis ini yang ternyata buan dari dunia entertainment. Mereka justru berjodoh dengan seorang pengusaha atau politisi yang kemudian menjadi pejabat.

Karena sudah menjadi istri pejabat, tak sedikit dari mereka yang ikut menemani suami dan mengabdikan diri kepada negara. Dunai entertainment yang telah membesarkan nama pun ditinggalkannya sementara waktu.

Lalu siapa saja para artis yang memiliki suami seorang pejabat? Berikut adalah gaya anggun dan memesona mereka ketika menemani suami atau terlibat dalam acara-acara resmi.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin tampak semakin matang ketika mengikuti acara-acara resmi dengan suaminya, Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Sebelumnya, sang suami juga pernah memimpin Kabuoaten Trenggalek.

Bella Saphira

Bella Saphira merupakan istri dari H. Agus Surya Bakti, Sesmenko Polhukam. Bella pun senantiasa bergaya resmi, juga terlihat semakin anggun dan menawan.

Chacha Frederica

Beberapa kali Chacah Fredeica yang kini memilih untuk menetap di Kendal, Jawa Tengah membagikan kegiatannya sebagai istri dari Bupati Kendal. Ia tampak bersemnagta dengan kesibukan di luar entertainmnet ini.

Ingrid Kansil

Ingrid Kansil juga selalu tampil rapi dan memesona kala menemani kegiatan suaminya, Syarief Hasan yang menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Bianca Adinegoro

Bianca merupakan model sekaligus pemeran Indonesia senior. Ia merupakan istri dari Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading