Sukses

Entertainment

VJ Cantik Ini Bikin Ariel NOAH tak Berkutik

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH masih menjadi sosok artis yang diidolakanoleh banyak orang, khususnya kaum perempuan. Karenanya, sampai sekarang pun segala informasi mengenai Ariel baik soal karya maupun hal pribadi selalu menarik perhatian.

Seperti ketika ia membuat geger para penggemar saat bersama dengan seorang VJ cantik bernama Laissti, belum lama ini. Tak hanya bersama, namun ketika itu Laissti yang juga selebgram ini berani pamer aksi menyuapi Ariel dalam satu kontennya.

Kini, kebersamaan selebgram bernama asli Veronica Jalah Laissti Timuran tersebut kembali tampak bersama dengan sang vokalis NOAH dalam sebuah konten TikTok. Dalam konten tersebut, Ariel dibuat tak berkutik oleh VJ Laissti.

Tebak-tebakan

Dalam konten tersebut, terlihat VJ Laissti bersama Ariel yang tengah bermain tebak-tebakan. Laissti yang melemparkan beberapa pertanyaan, sementara Ariel mendapatkan tugas untuk menjawabnya. Tentu saja tebak-tebakan ini tidak serius.

Laissti memulai pertanyaannya kepada Ariel tentang sepatu yang pintar. "Sepatu-sepatu apa yang pinter?" tanya Laissti.

Ariel yang mendengar pertanyaan itu terlihat berpikir. Namun, akhirnya ia menyerah karena tak dapat menemukan jawabannya. "Sepatu pantofel," ujar Laissti yang membuat Ariel bingung.

Awalnya, Ariel NOAH bingung mengapa jawabannya begitu. "Pan toefl, pinter kan," sambung Laissti menjelaskan.

Menyerah

Tebak-tebakan pun berlanjut. Kali ini Laissti menanyakan kepada Ariel tentang kantor yang memiliki sikap selalu ingin tahu. Tentunya pertanyaan ini hanya candaan dan tak membutuhkan jawaban serius. namun karena itulah Ariel kembali menyerah.

"Kantor, kantor apa yang kepo," tanya Laissti lagi. "Ini gak bener pasti. Oke nyerah," kata Ariel yang tak berkutik melawan Laissti.

Ternyata, jawabannya merupakan gaya lawakan plesetan dari kantor pemasaran. "Kantor penasaran," ucap Laissti yang sukses membuat Ariel tertawa. Ariel pun langsung berlagak mau menangis ketika Laissti mau mengajukan pertanyaan kembali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading