Sukses

Entertainment

Dipha Barus Suguhkan Aksi Enerjik Sambut Euforia Euro 2020

Fimela.com, Jakarta Produser musik sekaligus disc jockey Dipha Barus mendapat giliran untuk mengisi event mingguan bertajuk Mola Chill Fridays. Ia tampil secara live pada Jumat (11/6/2021), beberapa jam sebelum opening ceremony Euro 2020 hadir di Mola TV.

Meski dalam suasana yang sedikit berbeda, namun hal tersebut sama sekali tak melunturkan semangat Dipha Barus untuk tampil enerjik dari belakang turntable. Terbukti, ia langsung tampil menghentak ketika membawakan remix dari lagu daerah berjudul Yamko Rambe Yamko sebagai lagu pembuka.

Selesai dengan lagu pertama, Dipha Barus langsung beraksi dengan lagu berikutnya. Giliran lagu kolaborasinya dengan Jackie Castro yang berjudul Flower yang dibawakan. "Halo penonton Mola TV, apa kabar? gue Dipha Barus akan menemani kalian," ucapnya usai menuntaskan lagu tersebut.

Ajak Teman Duet

Setelah tampil secara solo di dua lagu awal, ia pun lantas memanggil dua perempuan untuk sebagai teman duetnya. Sosok Monica Karina dan Kalulla tiba-tiba muncul secara bersamaan sesaat setelah diperkenalkan.

"Gue akan ditemenin sahabat gue, Kallula dan Monica Karina," kata Dipha Barus. "Terima kasih Mola TV," sapa Monica Karina. "Kangen manggung gue," sahut Dipha Barus mengutarakan kerinduannya pada event-event yang melibatkan banyak penonton di depan panggung.

Lanjutkan Aksi

Selesai bercengkrama dengan Monica Karina dan Kalulla, Dipha Barus pun melanjutkan aksinya. Diawali dengan kolaborasi bersama Kallula di lagu This Love, Dipha Barus menyambung penampilan dengan berduet bersama Monica Karina di lagu Skin to skin dan You Move Me. Dan sebagai penutup, Dipha kembali tampil bersama Kalulla membawakan lagu hits mereka berjudul No One Can Stop Us.

Di Mola Chill Fridays sendiri, Dipha Barus didaulat sebagai pembuka penampilan musisi berdarah Jamaika-Amerika, Masego. Di bidang musik, Masego terbilang multitalenta karena memiliki banyak profesi seperti DJ, penyanyi, produser dan juga piawai memainkan Saxophone.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther Geraldine di Keep It Hush
Artikel Selanjutnya
Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther di 'Keep It Hush'