Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Park Seo Joon Bintangi Film Marvel

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Seo Joon tengah menjadi topik hangat di internet, di mana ia dikabarkan akan bergabung dengan Maervel Cinematic Universe untuk membintangi film The Marvel, sekuel dari Captain America, yang dijadwalkan tayang padaa 11 November 2022.

Terkait kabar tersebut sayangnya agensi Park Seo Joon, Awesome ENT tidak memberikan jawaban pasti, "Tidak ada komentar," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu (16/6).

Meski belum ada jawaban pasti, namun kabar tersebut disambut baik para penggemar Park Seo Joon. Jika benar, maka bintang Itaewon Class itu akan menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim dan Ma Dong Seok.

 

Jalani Syuting Film

Saat ini Park Seo Joon sendiri tengah menjalani syuting film terbarunya dengan Park Bo Young yang berjudul Concrete Utopia.

Diadaptasi dari webtoon, film thriller itu akan mengisahkan kehidupan di bumi pasca terjadi gempa bumi hebat. Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri yang bekerja keras, juga suami yang setia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading