Sukses

Entertainment

Gagahnya Wishnutama Saat Pendidikan Militer di Amerika

Fimela.com, Jakarta Wishnutama baru-baru ini mengunggah sebuah foto lawas di akun Instagram pribadinya. Foto itu sendiri diambil ketika pria kelahiran 4 Mei 1970 ini menjalani pendidikan di Amerika Serikat.

Tidak banyak orang yang tahu jika Wishnutama pernah menjalani pendidikan militer. Pada postingan foto itu tampak Wishnutama sedang bersanding dengan Teuku Riefky Harsya dan Teuku Rafli Pasya.

Mereka merupakan teman seangkatan saat mengenyam pendidikan di The Military College of Vermont, Norwich University. "Semasa pendidikan militer di The Military College of Vermont @norwichuniversity bareng Cadet Teuku Riefky, Cadet Teuku Rafly," tulis Wishnutama sebagai keterangan foto.

Foto Bersama Istri Menteri Penerangan

Wishnutama ketika itu masih berusia 20 tahun. Sedangkan Teuku Riefky baru menginjak umur 18 tahun. Keduanya terlihat berpose dengan istri dari mantan Menteri Penerangan Harmoko.

"Saai itu kami senang banget saat itu dikunjungi Tante Ida dan Ibu Harmoko yang lagi berkunjung ke Massachusetts," tulis Wishnutama.

Banjir Pujian

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Sebagian besar warganet memuji paras tampan Wishnutama.

"Gagah dan keren banget mas Tama pernah ikut pendidikan militer," ujar seorang warganet. "Ganteng nya udah dari dulu ya kakanda @teukuriefky @wishnutama @teukurassya semua nya panutan saya,salam sukses untuk idola saya," sahut warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading