Sukses

Entertainment

3 Hal Menarik dari Kolaborasi Musik Rheno Poetiray dan Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Lagu cinta masih jadi komoditas yang nyaris tak pernah sepi peminat. Kali ini sebuah cerita tentang cinta datang dari Rheno Poetiray yang berkolaborasi dengan Febby Rastanty.

Kolaborasi tersebut tersaji dalam sebuah lagu berjudul Saat Ku Membutuhkanmu. Rheno dan Febby sedikit bercerita mengenai tembang yang diluncurkan pada hari ini, Jumat 18 Juni 2021. 

"Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan tiba- tiba menjauh tanpa adanya alasan. Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang sangat tidak tepat, di saat kekasihnya sangat membutuhkan sosok dirinya untuk ada di sampingnya.

Berikut beberapa hal menarik berikutnya tentang single kolaborasi Rheno Poetiray dan Febby Rastanty.

Awal Kolabrasi

Rheno memiliki alasan tersendiri untuk menggaet Febby sebagai partner duetnya. Terlebih, Febby sudah bukan nama yang asing di dunia musik. 

“Nah, waktu itu gue kepikiran untuk merilis lagu duet. Gue langsung memberi ide ke tim Musica Studios. Akhirnya langsung dicarikan lawan duetnya. Nggak lama kita ketemu dan langsung cocok sama Febby,” kata Rheno.

Libatkan Personel NOAH

Proses kreatif lagu ini tak hanya melibatkan dua penyanyi ini saja. Dalam workshop yang dijalani juga melibatkan sosok yang dikenal sebagai arranger NOAH, David.

“Awalnya kita ada workshop bareng. Kak David NOAH kasih notasi yang belum ada liriknya. Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema dan liriknya. Di situ ada gue, kak David, Febby dan Stevan Pasaribu.” jelas Rheno.

Konsep Klip

Konsep video Saat Ku Membutuhkanmu menggunakan teknik short movie. Alurnya bercerita tentang Rheno yang mengalami kecelakaan mobil lalu amnesia (hilang ingatan), membuatnya tidak mengenali dirinya sendiri dan Febby, wanita yang sangat dekat dan dia sayang.

Di sini Febby selalu berupaya keras untuk mengembalikan ingatan Rheno seperti dulu. Cerita videonya pun dibuat sangat menyentuh, dan untungnya mereka berhasil menemukan chemistry dan dapat berakting dengan bagus.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading