Sukses

Entertainment

Rezky Aditya Tak Ambil Pusing Soal Kabar Punya Anak dengan Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Aktor Rezky Aditya tengah jadi perbincangan publik. Suami Citra Kirana itu dikabarkan sempat menjalin kasih dengan seorang perempuan berinisial W tanpa ikatan pernikahan hingga memiliki seorang anak.

Tak mau ambil pusing terkait isu tak sedap itu, Rezky Aditya justru menunjukkan keharmonisan rumah tangganya dengan Citra Kirana di instagram story miliknya.

Dalam video singkat tersebut, Rezky Aditya menunjukkan Citra Kirana yang sudah mulai kurus pasca mengalami kenaikan berat badan setelah hamil dan melahirkan. Rezky pun memuji penampilan baru istrinya.

"Yang, berdiri coba. Kamu kecil banget loh sekarang, udah bukti konkret. Berdiri coba. Turun berapa kilo, sih? Wow. Kenapa bisa kurus begini?" puji Rezky Aditya.

Jaga Pola Makan

Sambil tersenyum malu, Citra Kirana langsung menjawab bahwa dirinya bisa kurus seperti ini karena selalu menjaga pola makan dan selalu berpikir positif

"Karena aku selalu menjaga pola makan aku, dan pola hidup yang sehat, dan berpikir positif," tutur perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 23 April 1994 itu. Mendengar jawaban sang istri, Rezky Aditya langsung tertawa.

Unggahan Citra Kirana

Di satu sisi, Citra Kirana juga menunjukkan keharmonisan rumah tangganya dengan Rezky Aditya di instagram story miliknya. Dia memperlihatkan Rezky yang sedang bermain dengan anak mereka, Keene Atharrazka Adhitya

Seperti diketahui, Rezky Aditya dan Citra Kirana menikah di Bandung, Jawa Barat pada 2019 lalu. Kini mereka sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Sebelum menikah dengan Citra Kirana, Rezky Aditya sempat dicap sebagai playboy. Namun setelah menjadi suami, Rezky seakan membantahnya dan terlihat seperti sosok family man.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading