Sukses

Entertainment

Karina aespa dan 10 Member Girl Group K-Pop Terpopuler Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Comeback terbaru aespa dengan single Next Level membuat mereka makin populer. Alhasil, Karina pun menempati posisi pertama member girl grouo K-Pop terpopuler di bulan Juni.

Hasil riset ini dirilis oleh Korean Business Research Institute pada Minggu, 20 Juni 2021. Daftar untuk bulan Juni dikumpulkan dari hasil survey yang diambil dari 20 Mei hingga 20 Juni.

Karina aespa sukses menjadi pemuncak daftar ini dengan total 3.668.577 poin. Ia mengalami peningkatan secara drastis dibanding bulan lalu, yakni sekitar 331 persen. 

Pesona Jennie

Sementara itu menempel di urutan kedua terdapat nama Jennie BLACKPINK. Ia memperoleh 3.621.009 poin berkat reputasi brand yang kuat. Jennie memang jadi brand ambassador sejumlah brand, terutama di ranah fashion dan beauty. Hasil ini tentunya sangat memuaskan mengingat belakangan Jennie dkk nyaris tak ada aktivitas di bidang musik.

Di urutan ketiga ada Arin Oh My Girl yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 18 Juni 2021 kemarin. Ia sukses meraih angka yang cukup tinggi, yakni 3.440.350 poin.

Top 10

Dari keseluruhan daftar, empat member aespa sukses menduduki urutan 10 besar. Sementara para member Brave Girls juga sukses menduduki posisi atas setelah merilis comeback Chi Mat Ba Ram.

Berikut 10 besar member girl group K-Pop terpopuler edisi Juni 2021.

1. Karina aespa

2. Jennie BLACKPINK

3. Arin Oh My Girl

4. Winter aespa

5. Giselle aespa

6. Jeongyeon TWICE

7. Ningning aespa

8. Minyoung Brave Girls

9. Eunji Brave Girls

10. Rosé BLACKPINK

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading