Sukses

Entertainment

Cerita Masa Kecil, Raisa Mengaku Sempat Punya Cita-Cita jadi Kasir

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana saat ini sudah menjadi salah satu diva pop tanah air. Namun siapa sangka, saat kecil nyatanya ia memiliki cita-cita lain yang terbilang unik.

Hal itu diceritakan Raisa saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Vindes. Ia mengaku sempat bercita-cita ingin menjadi seorang kasir dan detektif.

"Gue pengen jadi kasir sama detektif, itu adalah cita-cita gue waktu kecil. Waktu masih kecil tuh kasir keren nggak sih, kayak, 'tek, tek, tek' (memperagakan gerakan kasir)," ungkap Raisa.

Punya Jiwa Investigasi

Di samping menganggap profesi sebagai kasir keren, istri dari Hamish Daud itu pun mengungkap alasan mengapa ia sempat bercita-cita menjadi seorang detektif. Menurutnya, ia merasa memiliki jiwa investigasi sehingga merasa cocok menjadi detektif.

"(Alasan mau jadi detektif) Gue nggak tau, tapi kayaknya dari dulu tuh gue kayak ada jiwa-jiwa investigasi," paparnya kemudian.

Balik ke Nyanyi

Terlepas dari itu, Raisa mengatakan jika satu cita-citanya yang tetap konsisten dari sekian banyak mimpi ialah menjadi penyanyi. Maka dari itu, sampai akhirnya mimpinya bisa terwujud, Raisa amat mensyukuri hal tersebut.

"Gue banyak banget cita-citanya, kayak berganti-ganti gitu, cuma yang nggak pernah ganti tuh kayaak balik lagi ke nyanyi, balik lagi ke nyanyi," pungkas Raisa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading