Sukses

Entertainment

Anak Nindy Ayunda Alami Kekerasan dari Mantan Pengasuh

Fimela.com, Jakarta Anak bungsu Nindy Ayunda, Akifa Dhinira Parasady Harsono mengalami kekerasan dari mantan babysitter yang mengasuhnya, Lia. Kabar tersebut diketahui dari hasil rekaman CCTV rumah sang penyanyi.

Rekaman CCTV itu diputar di tayangan Hot Issue Indosiar dan viral di media sosial baru-baru ini. Terdapat dua video yang memperlihatkan sang anak menerima kekerasan dari mantan pengasuhnya.

Rekaman pertama terlihat sang anak yang sedang disuapi makan oleh mantan pengasuh di atas kasur. Karena menolak, tangan sang bocah lalu ditarik dan dipaksa untuk tetap makan.

Video selanjutnya, mereka terlihat sedang berada di atas kasur. Sayangnya, anak Nindy Ayunda tidak mau tidur, kemudian mantan pengasuhnya langsung memukul dan mencoba meninggalkan si bocah.

Komentar Warganet

Melihat video tersebut, banyak warganet yang menyayangkan sikap mantan pengasuhnya itu. Mereka juga merasa kasihan pada Nindy dan sang bocah karena sama-sama mengalami kekerasan.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda sempat mengalami kekerasan dari mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Dari situlah, ia menggugat cerai Askara.

"Kasihan Nindy sama anaknya, sama-sama mengalami kekerasan, Nindy udah pusing sama konflik suaminya, sekarang kelakuan pengasuhnya begitu ke anaknya," ujar akun tiyatiyatiya. "Semoga nggak ada jalan damai. Proses sesuai hukum yang berlaku," tulis akun adlina_harun.

Unggahan Nindy Ayunda

Tengah viral video kekerasan anak, Nindy Ayunda tidak mengunggah apapun terkait hal tersebut. Dia hanya meng-upload kebersamaan dengan anaknya dan mengunggah quotes yang berbicara tentang kebahagiaan.

"Kebahagian yang sesungguhnya adalah ketika kita bersabar menunggu sesuatu yang memang ditakdirkan untuk kita miliki," isi quotes. Nindy Ayunda pun memberikan keterangan dalam quotes tersebut berupa emoji. "Good morning,".

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Seragam SMA, 9 Artis Ini Layaknya Remaja Padahal Sudah Punya Momongan
Artikel Selanjutnya
Nindy Ayunda Kirim Pesan Terbuka untuk Olla Ramlan, Apa Isinya?