Sukses

Entertainment

Adu Mesra, 8 Pasangan Artis yang Menjadi Couple Goals

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis ini layak menjadi inspirasi bagi pasangan lain. Bagaimana tidak, meski bukan lagi sebagai pasangan baru, namun mereka masih tetap hangat. Pernikahan yang telah berjalan bertahun pun bukan menjadi kendala.

Romantisme mereka tetap saja terjaga, meski beberapa di antaranya sudah memiliki anak yang berangkat remaja. Di sisi lain, beberapa di antara mereka juga masih setia dengan pasangan meski bulum dianugerahi momongan.

Berikut adalah pasangan artis yang selalu tampak romantis dan hangat, membuat banyak pasang mata masyarakat terbuai dan berharap bisa seperti mereka dalam menjalani hubungan dengan pasangannya. Siapa saja dan mana pilihanmu?

Nana Mirdad-Andrew White

Banyak pasangan lain baper dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Nana Mirdad dan Andrew White dalam setiap unggahannya di media sosial. Ya, bisa disebut bahwa keduanya merupakan pasangan idaman banyak orang.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Darius termasuk pria yang menjadi idaman banyak wanita. Sementara Donna juga sebaliknya, banyak diidolakan banyak pria. Pasalnya, keduanya dianggap mampu mencerminkan bagaimana sebuah pasangan dengan hak dan kewajibannya. Pasangan ini memang begitu dewasa dalam pola pikir sehingga kerap dianggap sebagai couple goals.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Pasangan lain yang masuk dalam kriteria couple goals oleh netizen adalah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Tak hanya romantis, namun Teuku Wisnu ternyata selalu mampu membuat istrinya tersenyum dengan candaan-candaan segarnya.

Dimas Seto-Dhini Aminarti

Belum memiliki keturunan sampai saat ini, namun Dimas Seto dan Dhini Aminarti masih tetap setia dan romantis. Keduanya tetap berharap anugerah momongan dengan tidak meninggalkan cinta kepada pasangannnya.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Masa pacaran yang lama sampai akhirnya menikah, tak membuat pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bosan satu sama lain. Kemesraan keduanya selalu tampak baik berdua maupun ketika bersama dengan dua anaknya.

Irwansyah-Zaskia Sungkar

Baru saja dikaruniai momongan, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun semakin lengket. Keduanya sepertinya sudah senada sejalan dalam mendayung bahtera rumah tangganya.

Andrea Dian-Ganindra Bimo

Pasangan ini memang menjadi ikon sebagai pasangan sehat. Sama-sama peduli dengan olahraga, Ganindra Bimo dan Andrea Dian selalu kompak dan mesra. Tak jarang keduanya melakukan olahraga bersama.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Sudah dikeruniai 2 anak yang masih kecil, pasangan ini selalu bisa menunjukkan romantisme ala mereka. Bisa disebut bahwa keduanya merupakan pasangan yang hangat-hangat kocak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading