Sukses

Entertainment

Rilis Musik Baru, Mytha Lestari Berkolaborasi dengan Alumni Idol Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mytha Lestari kembali dengan sebuah karya musik terbaru. Tak sendirian, kali ini Mytha menggaet seorang penyanyi yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel.

Mytha dan Glenn menyajikan duet apik di lagu berjudul Be the One. Lagu ini menjadi single kedua dari trilogi 'Cinta Sendiri' setelah Diamku Bersuara yang dikeluarkan bulan Maret lalu.

Dengan rekan kolaborasi yang punya karakter suara khas, Mytha Lestari pun membalut aransemen lagunya dengan nuansa berbeda. Dikenal dengan pop ballad, Mytha menawarkan sentuhan RnB di karyanya yang satu ini.

 

Vibe RnB

Mytha Lestari dan Glenn Samuel dikenal sama-sama memiliki teknik vokal yang matang. Mereka juga punya gaya bernyanyi yang cocok dengan genre RnB. Karenanya, sejumlah riffs and runs sebagai ciri khas genre ini juga dapat didengar di beberapa part lagu ini.

“Be The One” sendiri menceritakan tentang imajinasi seseorang akan cinta sepihak yang mereka rasakan. Suasana melankolis masih terasa, meski agak tersamar dengan aransemen bertema RnB.

Antusiasme Mytha

Be the One dari Mytha dan Glenn sudah bisa didengarkan secara digital mulai hari ini, 24 Juni 2021. Mytha sudah membagikan beberapa teaser untuk lagunya ini dalam video singkat.

Ia sangat antusias berbagi karya terbarunya ini. Dan dari unggahannya, akan ada video musik yang dirilis dalam waktu dekat. Kita nantikan saja suguhan MV dari lagu ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading