Sukses

Entertainment

Kondisi Terbaru Kesehatan Gary Iskak, Sudah Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari aktor Gary Iskak. Setelah dirawat sepekan lalu, kini akhirnya pria kelahiran Jakarta, 10 Juli 1973 itu diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan di rumah.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram sang istri, Richa Novisha yang juga dikenal sebagai pesinetron di akun instagram pribadi miliknya, Jumat (25/6/2021).

Dalam unggahannya, Richa Novisha menunjukkan potret Gary Iskak yang sedang duduk di kursi roda. Dia terlihat keluar dari RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Alhamdulilah welcome home. Thank you so much atas doa untuk suami. Suami sudah boleh pulang, berobat jalan dengan tentunya penjagaan kesehatan yang sangat extra," tulis Richa Novisha.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Selanjutnya Richa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada warganet yang telah mendoakan kesembuhan sang suami. Tak lupa, dia juga mengingatkan semua orang untuk selalu menjaga kesehatan.

"Kalian orang-orang baik yang sudah baik banget sama aku dan keluarga, semoga Allah selalu melindungi kalian dan memberikan kesehatan untuk kalian. Thank you so much," tutupnya.

Sempat Jalani Perawatan

Seperti diketahui, Gary Iskak sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan hati pada Jumat (18/6/2021). Kabar sakitnya Gary diketahui setelah beredar foto dirinya terbaring lemah dengan selang terpasang di hidung.

Selama Gary Iskak dirawat, Richa Novisha terus memberikan semangat kepada sang suami. Richa juga berharap agar Gary segera sembuh.

"Hey kamuuuu... Semangat yaaa," tulis Richa Novisha di akun Instagram @richaiskak, Sabtu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading