Sukses

Entertainment

Kronologi Shandy Aulia Cari Warganet yang Hina Pola Asuh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia geram kepada salah satu warganet bernama Laura Aprilya Bakkara yang telah menghina pola asuh dirinya pada putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Dia pun langsung mencari tahu identitas sang haters.

Awalnya, Shandy Aulia diberitahu penggemarnya bahwa ada salah satu haters yang menghina pola asuhnya di media sosial. Bahkan, sang haters itu menyatakan Shandy Aulia sering menyangkal karena berat badan anaknya terbilang di bawah rata-rata.

"Mbak Shandy yang always denial. Indikator balita sehat adalah berat badan lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh. Claire udah termasuk anak kurang gizi. Timbang aja di posyandu puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi," tulis Laura dari unggahan Instagram @shandyaulia, 25 Juni 2021.

"Jadi gemuk pasti artinya sehat, yang nggak sehat adalah obesitas. Secara kasat mata saja dapat dilihat Claire itu lambat perkembangannya. Mbak Shandy saja nggak gaul melihat balita lain, jadi menganggap Claire pintar banget" tambahnya.

Tak Akan Dapat Juara Kelas

Selain menyebut Claire kekurangan gizi karena pola asuh yang diterapkan Shandy Aulia, haters juga menyebut sang bocah akan kesulitan mendapat rangking terbaik saat duduk di bangku sekolah.

"Yakin deh sama saya, begitu dia sekolah dasar, mbak akan banyak menangis karena ranking 20 pun akan sulit dia dapatkan!" tulisnya.

Selanjutnya dia menuturkan sebenarnya tidak setuju dengan banyak orang menghina Claire. Tapi sayangnya, Shandy Aulia masih tidak mau mengubah pola asuhnya.

"Selama ini mba Shan nggak ada pembanding. Saya nggak setuju orang hina-hina, tapi saya perhatikan mbak ini semakin lama semakin denial dan beban," jelasnya.

Tak sampai di situ, di unggahan lainnya yang kembali di-posting Shandy Aulia, haters tersebut mengaku sengaja mem-blockir instagram Shandy karena tidak setuju dengan pola asuh dan menyebut Claire seperti monyet.

"16 bulan bisanya cuma teriak-teriak, nggak bisa ngomong even manggil emaknya, tiap manjat dibilang good job. Monyet juga bisa manjat doang mah," katanya.

Shandy Cari Tahu Pelaku

Tak tinggal diam, Shandy pun meminta penggemar untuk mencari tahu identitas pelaku. Shandy berdalih ingin bertemu secara pribadi dengan Laura karena telah menghina berat badan anaknya.

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih," tulis Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading