Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Bersyukur Rizky Billar Mau Ikut Sibuk Urus Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah sibuk mempersiapkan hari bahagia. Mereka dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 5 Agustus 2021 mendatang di Medan, Sumatera Utara.

Lesti Kejora pun bersyukur, calon suaminya mau diajak sibuk mengurus semuanya. Mengingat jadwal Rizky Billar terbilang sangat sibuk.

"Alhamdulillah Dede memiliki calon suami yang sangat mau sibuk, mau kerja, dan semua waktu untuk ngobrolin pernikahan bisa kami obrolin," ujar Lesti Kejora, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Tunggu Rizky Billar

Walaupun begitu, Lesti Kejora menuturkan harus menunggu kekasihnya itu sampai selesai syuting untuk berdiskusi. Biasanya hal tersebut dilakukan di malam hari.

"Meskipun harus nunggu dia selesai syuting dulu. Setelah dia selesai syuting barulah kita ngobrol," tutur perempuan 21 tahun itu.

Lebih lanjut Lesti Kejora mengaku butuh bertukar pikiran dengan Rizky Billar dalam menentukan sesuatu untuk hari pernikahan, dimulai dari hal kecil hingga sesuatu yang besar.

"Kita turun tangan berdua, nggak Dede sendiri karena Dede nggak bisa memutuskan apa aja sendiri tanpa berkomunikasi dengan kakak (Rizky Billar) sama-sama ribetnya," ujarnya.

Sempat Ada Perbedaan

Lesti Kejora tak menampik jika sebelumnya mereka memiliki banyak perbedaan pendapat. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya bisa menyamakan persepsi tersebut.

"Memang sih perempuan biasanya lebih rempong dan riweuh (ribet) yaa, tapi sebetulnya kakak Billar pun sama," jelas pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading