Sukses

Entertainment

Balikan dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bunga-bunga cinta antara Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck terus merekah sejak keduanya memutuskan kembali bersama beberapa bulan lalu. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah JLo usai mereka makan malam di restoran makanan laut Mediterania Avra ​​di Beverly Hills, California, Jumat (25/6).

Dalam foto yang beredar JLo nampak begitu sumringah bertukar tawa dengan Ben di Rolls-Royce yang mereka naiki. Keduanya duduk di kursi belakang dan nampak bercakap seru.

Selama beberapa minggu terakhir, JLo dan Ben terus menunjukkan kedekatan mereka sebagai pasangan. Ben bahkan sudah ikut dalam kegiatan JLo bersama keluarganya, seperti liburan dengan anak-anak dan hadir ke pesta ulang tahun saudara perempuan kekasihnya, Linda Lopez di Malibu, California.

Melansir laman E! News, Senin (28/6), di acara tersebut Jennifer Lopez dan Ben Affleck melakukan ciuman penuh gairah di sebuah meja, yang juga menjadi tanda bahwa benar-benar kembali.

Respon Anak-Anak

Terkait hubungan JLo dan Ben, anak kembar dari sang diva disebut sangat menyukai kekasih ibunya itu. "Anak-anaknya sangat menyukai Ben dan menganggap dia lucu dan menyenangkan berada di dekatnya. Dia benar-benar membuat keluarga terpesona dengan pesonanya," ujar sumber dekat JLo.

Seiring dengan cinta mereka yang kembali bersemi, JLo disebut akan pindah ke Los Angeles, di mana Ben juga tinggal. JLo bahkan dilaporkan telah mencari sekolah baru untuk anak kembarnya yang berusia 13 tahun, Emme dan Max.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading