Sukses

Entertainment

Yuni Shara Tak Marahi Anak Nonton Film Dewasa

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara belakangan ini jadi sorotan publik. Pemicunya karena dia secara blak-blakan tidak melarang kedua anaknya, Cavin Obient S. Siahaan dan Cello Obient Siahaan untuk menonton film dewasa.

Hal itu diungkapkan Yuni Shara di kanal YouTube milik Venna Melinda dan kembali diunggah akun gosip. Di situ, awalnya Yuni mengaku sangat dekat dengan dua putranya karena tidak menerapkan pola asuh yang kaku.

Yuni Shara kemudian memberi contohnya. Menurut dia, saking dekatnya dengan anak, dia tahu kalau anak-anaknya kemungkinan juga menonton film dewasa.

"Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Nggak mungkin lah ya anak-anak kita nggak nonton film porno, mau yang jenis anime atau jenis apapun segala macem, akan ada," kata Yuni Shara.

Tak Dimarahi

Alih-alih memarahi sang anak, justru Yuni Shara berusaha masuk ke dalam dunia anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa, seperti kala mereka menonton film dewasa. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu lebih memilih bersikap santai dan berusaha menjadi teman untuk anaknya dan memberikan pengarahan yang baik terkait sex education.

"Daripada nanti gimana-gimana mending kita jadi teman aja 'gimana nontonnya' misalnya kayak gitu. Itu yang kayak gini-gini," ujarnya lagi.

"Jadi anak-anak sesantai itu, teman-temannya pun menjadi 'tante ini kenapa-kenapa (anak temannya dekat dengannya)',"jelas kakak Krisdayanti itu.

Kontroversi di Masyarakat

Namun sayangnya pernyataan Yuni Shara justru menjadi kontroversi di tengah masyarakat. Ada yang menilai hal tersebut menjadi positif, namun ada juga yang beranggapan negatif.

"Tapi daripada dia cari tahu di luar, sex education itu penting, dengar dari wawancara dokter Boyke sih," kata akun Ling_129. "Kok aku malah seram, maaf aku katro. Soalnya apa yang dilihat harus dipertanggung jawabkan nanti di akhirat," tulis akun iamrfe.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading