Sukses

Entertainment

Urus Anak Sendiri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tak Berbagi Tugas

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan tidak memakai jasa babysitter. Meski terjun langsung bersama, mereka tidak menentukan pembagian tugas untuk merawat anak pertamanya.

"Nggak bisa ditentuin yah (pembagian tugas) sadar diri aja sih. Ya kita sama-sama belajar," tutur Dinda Hauw saat konferensi pers secara virtual, Senin (21/6/2021).

Dinda Hauw mengatakan bahwa hingga kini masih sama-sama belajar mengurus anak. Karena itulah kerjasama dirasa langkah yang tepat.

"Kan kita sama-sama belum ada pengalaman urus anak, kita berdua sama-sama anak bungsu dan di keluarga kami belum ada yang punya bayi jadi belajar bareng aja," ujar Dinda Hauw.

Bangun Ikatan Orang Tua dan Anak

Di acara yang sama, Rey Mbayang mengatakan, dengan cara yang dilakukan itu bisa membangun ikatan yang kuat antara orang tua dengan sang anak ke depannya.

"Ya motivasi kita urus anak ini bukan cuma ngurus aja, tapi buat mendekatkan juga. Siapa yang lagi dekat sama anak ya kita urus agar lebih mendekatkan terus," jelas Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja dikaruniai buah hati. Anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada Minggu (21/6/2021) di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Cantik Dinda Hauw Pasca 2 Bulan Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah, Dinda Hauw Singgung Sad Boy