Sukses

Entertainment

Olivia Rodrigo Bicara tentang Artwork Ikonis Album SOUR

Fimela.com, Jakarta Olivia Rodrigo telah mencatatkan berbagai rekor hanya lewat single perdana, Drivers License. Sebagai bukti bahwa ia tak cuma mencari sensasi, ia merilis album penuh berjudul SOUR.

Sejumlah trek pun sangat diminati dan berhasil menjadi hits selanjutnya. Namun yang tak kalah berkesan dari album ini adalah tentang artwork-nya, di mana Olivia dipotret dengan pernak-pernik di wajahnya.

Hadir di kanal YouTube First We Feast beberapa waktu lalu, Olivia Rodrigo diuji kemampuannya menahan rasa pedas. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan, termasuk soal pemotretannya sebagai sampul album.

Ide Dadakan

Seperti yang terlihat di foto di atas, Olivia tampil dengan berbagai stiker di wajahnya. Ia juga menambahkan empat huruf yakni SOUR yang ia letakkan di bagian lidah.

"Ide itu sebenarnya datang secara tiba-tiba. Saat pemotretan makeup artist-ku punya ide untuk menempel berbagai stiker di wajahku. Menurutku itu keren dan aku melanjutkannya dengan menaruh huruf-huruf itu di lidahku," jelas Olivia.

Mengandung Metafora

Lebih lanjut Olivia juga menyebut jika keseluruhan konsep foto sedikit banyak memberi gambaran di album. Ia punya alasan tertentu membuat ekspresi tersebut.

"Penampilanku terlihat bahagia, tapi aku memasang ekspresi seperti orang yang sedang kesal. Bagiku itu seperti metafora seperti yang ada di albumnya, dan aku menyukai hal-hal yang tersirat seperti itu," tegasnya.

Album SOUR sejauh ini berhasil membawa langkah Olivia Rodrigo lebih jauh sebagai penyanyi. Selain Drivers License, lagu-lagunya seperti Good 4 U dan deja vu juga telah ditonton puluhan juta kali sebagai bukti sukses.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading