Sukses

Entertainment

Ada Ardhito Pramono dan Gading Marten di Ultah Seleb TikTok Wulan Laura

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono dan Gading Marten hadir dalam perayaan ulang tahun seorang seleb TikTok yang sedang naik daun bernama Wulan Laura. Keduanya menjadi barisan selebriti yang hadir dalam ulang tahun ke-17 dari perempuan berjuluk crazy rich milenial tersebut pada Kamis (24/6/21).

Gading Marten memang menjadi tamu spesial. Selain itu Wulan Laura pun mendapuk Ardhito Pramono yang memang digandrunginya untuk bersenandung dalam pesta yang begitu sepsial baginya tersebut. Ardhito pun mengucap selamat dan doa untuknya.

"Selamat ulang tahun Wulan, all the best," singkat Ardhito Pramono dalam sebuah video di Instagram stories @dliciousphotography. "Ini acara sweet seventeen aku, aku senang banget. Di usia ketujuhbelas ini," kata Wulan Laura kepada awak media.

Sangat Mewah

Dalam pesta tersebut, remaja penggemar K-Pop itu bak putri raja satu malam. Terlebih lagi hadirnya sang ibunda, Tati Kurniawati serta dua orang kakaknya yang juga berprofesi sebagai pengusaha, membuat ratusan pasang mata tertuju pada keluarga saudagar sukses tersebut.

Bukan pesta biasa, acara yang digelar Wulan Laura yang belakangan terungkap sebagai pengusaha di bidang pariwisata, tergolong cukup mewah untuk bisa dikatakan sebagai pesta perayaan sweet seventeen. Konsep bernuansa warna black and gold terasa kental menghiasi ruangan ballroom yang terletak di kawasan Puncak, Agra Grand Ballroom, Cianjur, Jawa Barat.

Crazy Rich

Beberapa waktu belakangan ini, sebutan crazy rich milenial mulai melekat pada diri Laura, sapaannya. Hal ini dibuktikan dengan aktivitasnya yang mulai padat sebagai direktur beberapa anak perusahaan Titan Group, induk usaha yang dirintis sang ibunda.

Maka tak heran jika jadwal kesehariannya padat layaknya eksekutif muda. "Alhamdulillah aku udah dipercaya mama untuk terjun langsung memegang perusahaan. Tapi aku 'kan masih SMA, jadi memang belum fokus ke perusahaan, makanya aku sekolah sambil belajar bisnis," tuturnya.

"Dulu mama juga terjun ke bisnis saat umurnya lebih dini dari aku. Mudah-mudahan aku sukses seperti mama," lanjut Laura. 

Baginya yang sudah dikenal di platform TikTok ini, tak sulit untuk membagi waktu antara ibadah, sekolah dan mengurus bisnis.

"Tetap aku harus fokusnya ke pendidikan. Bagi waktu. Untungnya kantor dan sekolah aku masih satu wilayah, jadi gak jauh-jauh banget. Mama ngasih waktu ke aku fleksibel," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading