Sukses

Entertainment

Anneth dan Momentum Sukses Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Anneth Delliecia mengaku kaget saat lagu ciptaan miliknya, Mungkin Hari Ini Atau Nanti viral di media sosial. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di FameTalks, FIMELA, Senin (28/6/2021).

"Kaget saat lagu aku viral di TikTok, pas itu memang lagi ada kejadian pesawat jatuh, nano nano sih rasanya. Senang karena lagu aku bisa banyak yang respon dan diapresiasi. Tapi sedih juga karena kontennya sedih," kata Anneth.

Selain dirinya, rupanya keluarga juga kaget saat lagu tersebut viral di media sosial. Apalagi, Anneth masih terbilang penyanyi baru di industri tarik suara.

"Keluarga juga kaget, Anneth bisa dibilang anak baru yang sedang memulai karier. Baru buat karya, tiba-tiba bisa sampai segitunya, jadi sangat kaget. Aku sampai sekarang tidak percaya," jelasnya.

Tak Ada Ekspektasi

Selanjutnya, Anneth mengatakan tidak pernah berekspektasi setinggi itu dengan lagu ciptaannya tersebut. Bocah 15 tahun ini hanya ingin menyampaikan sebuah lagu dari hati kecilnya.

"Nggak punya ekspektasi sebesar itu. Yang aku pengin, pesan di lagu itu sampai ke yang dengar. Dibuat dari hati, kalau dilakukan dari hati sampai juga ke hati. Ya cuma pengin mewakili yang related. Pengin memberikan karya aku," jelasnya.

 

Motivasi sekaligus Beban

Menurut Anneth, apa yang didapatkannya sekarang itu menjadi motivasinya menjadi lebih baik ke depannya. Namun juga menjadi beban karena takut single selanjutnya tidak se-viral sekarang.

"Jadi motivasi aku ke depannya sih. Aku juga lagi bikin next single. Jadi beban sih ya karena lagu yang Hari Ini, Esok Atau Nanti itu bisa booming takut kalau yang baru tidak seperti itu," katanya.

"Sekarang aku sedang meningkatkan rasa percaya diri. Aku selalu mikir yaudah aku keluarin karya aja," tambah Anneth.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading