Sukses

Entertainment

Setelah 10 Hari Isolasi, Hanung Bramantyo Negatif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Sutradara Hanung Bramantyo akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru instagram sang istri, Zaskia Adya Mecca.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan tiga potret kebersamaan Hanung Bramantyo dengan anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo.

"Alhamdulillah @hanungbramantyo sudah negatifff!! Pas akhirnya bisa peluk, lucu banget @bhajkama malah langsung getokin kepala bapaknya pakai sendok karena selama ini dia cuma bisa di PHP in, dipanggil-panggil, bayi nangis minta gendong tapi nggak bisa gendong," buka Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

Kembali Bermesraan

Zaskia Adya Mecca mengatakan suaminya diketahui negatif Covid-19 setelah melakukan tes swab antigen.

"Sekarang hari ke 11 di mana harusnya setelah 10hari nggak perlu swab atau PCR apabila tanpa gejala. Tapi untuk make sure tadi swab antigen," sambung Zaskia Adya Mecca lagi.

Kini Zaskia sangat bahagia karena bisa kembali kumpul bersama dengan keluarga kecilnya. Dia pun mengaku sudah bisa bermesraan lagi dengan Hanung Bramantyo.

"Bisa kruntelan lagi, alhamdulillah terlewati drama covid kami sekeluarga. Alhamdulillah, alhamdulillah, yang masih positif, semangat berjuang semua," tutupnya.

Unggahan Hanung Bramantyo

Hal senada juga disampaikan Hanung Bramantyo di akun instagramnya. Dia mengaku senang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Setelah 10 hari isolasi. Alhamdulillah bisa melampiaskan kangen sama si Mamoy @bhajkama dan @bhaikaba," tutur Hanung Bramantyo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

s

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
13 Artis Punya Bisnis Kosmetik, Ada yang Bisa Gaet Bintang Korea Jadi Brand Ambassador
Artikel Selanjutnya
Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Geleng Kepala