Sukses

Entertainment

Aria Baron Eks Gigi Rencana Akan Dimakamkan Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Mantan gitaris band GIGI, Aria Baron baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (29/6/2021). Saat dikonfirmasi pada sang kakak, Mawarsari Ariono Suprayogi membenarkannya.

Dia juga mengatakan jenazah Aria Baron akan langsung dimakamkan pada hari ini dengan prosedur Covid-19.

"Iya betul, jam 10.15 WIB tadi (meninggalnya). Rencana mau dimakamkan di Al-Azhar Karawang, hari ini juga," katanya saat dihubungi awak media.

"Di sana juga ada khusus Covid. Soalnya pernah ada teman yang ibunya wafat Covid, jadi ikut di sana saja. Nggak ada yang minta, kita yang justru minta," kata kakak Baron tersebut.

Belum Jelas

Belum tahu secara jelas kapan jenazah akan dimakamkan. Pasalnya hingga kini, pihak keluarga juga masih menunggu mobil ambulance untuk membawa jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

"Kurang tahu ya lagi nunggu keluar, nunggu ambulans juga. Mungkin sekitar jam 13.00 berangkat dari RSPAD," tuturnya.

Aria Baron Sempat Butuh Darah

Diketahui sebelumnya, Armand Maulana memang sempat mengabarkan dua sahabatnya, Thomas Ramdhan dan Aria Baron sedang sakit terpapar Covid-19.

Terbaru, Thomas sudah dinyatakan negatif. Sementara, kondisi Baron makin mengkhawatirkan bahkan almarhum sempat mencari plasma darah konvalesen (dari penyintas Covid-19).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading