Sukses

Entertainment

Tiara Andini Sebut Fans Seperti Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini baru saja berhasil memenangkan nominasi di ajang JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021 dengan kategori Indonesian Artist of the Year. Keberhasilannya itu berkat voting dari para fans-nya yang disebut Mutiara.

Saat konferensi pers secara virtual, Senin (28/6/2021), Tiara mengaku sangat senang dan bersyukur atas penghargaan yang diraihnya ini. Dia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan arti fans untuk dirinya.

"Makasih untuk para Mutiara di mana pun. Mutiara itu sudah kayak keluarga sendiri karena mereka mendukung aku dari awal berkarir sampai sekarang. Mau ada acara apapun, award tau apapun selalu dukung kayak keluarga aku," kata Tiara Andini.

Hanya Bisa Sapa Lewat Media Sosial

Tiara Andini lebih lanjut mengatakan, selama ini hanya bisa menyapa para penggemarnya lewat media sosial. Hal itu dilakukan lantaran pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

"Kebetulan aku juga memulai karir saat pandemi jadi cara aku dekat dengan mereka semua dari sosial media aku. Kayak aku repost, mention, atau jawab komen, mabar dll. Untuk saat ini sementara ke media sosial. Kalau dulu mungkin bisa meet and greet kalau sekarang nggak," jelasnya.

Memiliki hobi yang sama dengan beberapa penggemar, Tiara Andini juga mengaku kerap kali main bareng mereka. Dia pun juga senang melakukan hal tersebut.

"Iya sering main games bareng sama mereka (jadi kayak mabar gitu sebutannya)," jelas teman duet Arsy Widianto itu.

 

Pernah Bertemu Fans Secara Langsung

Tiara Andini tak menampik jika sebelumnya pernah melakukan jumpa fans secara langsung. Namun karena masih dalam nuansa pandemi Covid-19, akhirnya semua menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Dulu sih pernah meet n greet offline tetap dengan protokol kesehatan. Kalau sekarang online dulu deh, karena biar cepat kelar juga ya Covid-19," tutur Tiara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Remake Buktikan, Vidi Aldiano dan Tiara Andini Hadirkan Warna Baru
Artikel Selanjutnya
Dari Tiara Andini Hingga Inul Daratista Siap Meriahkan Obsesi Awards 2021