Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher dan Manajer Diterpa Isu Video Syur, Ini Tanggapannya

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar tak sedap datang dari keluarga pelawak Sule. Baru-baru ini sang istri, Nathalie Holscher dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan manajernya, Panji Komara. Kabar ini pun langsung menuai perhatian publik.

Padahal, atas kabar ini Nathalie sudah menyampaikannya kepada Sule. Dan ayah dari penyanyi Rizky Febian itu juga sudah memberikan klarifikasi dan membantah kabar yang beredar tersebut. Namun masih saja kabar tersebut menjadi perbincangan.

Satu faktor pendukung adalah karena adanya sebuah video yang ada di kanal YouTube bernama RASF UPDATE berjudul 'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'. Namun, sebagaimana kabar tak bertanggung jawab, konten dalam video tersebut tak sesuai.

Ya, materi dalam konten video tersebut tak sesuai dengan judul yang sangat bombastis. Video itu hanya menampilkan unggahan pada instastory akun Nathalie Holscher, yang disebut berselingkuh dengan Panji Komara.

Menghilang

Karena adanya kisruh yang terjadi, pada perkembangan selanjutnya, kanal YouTube RASF UPDATE sudah raib. Namun tangkapan layar thumbnail video sudah beredar media sosial. Nathalie Holscher sendiri sudah mengetahui video tersebut.

Hal ini diketahui saat Nathalie mengunggah ulang unggahan insta story dari sahabatnya, DJ Katty Butterfly yang mengupload capture video YouTube tersebut. Saat itu, ia memberikan semangat kepada Nathalie agar kuat menghadapi kabar miring ini.

"Omg di obok obok apa guyss, Semangat selalu bunda syg manager ganteng dut, Bunda jangan banyak pikiran orang bilang apa ya, kamu sedaang hamil harus sehat sehat love you," kata Dj Katty Butterfly di Instagram, baru-baru ini.

Tanggapan Manajer

Selain Sule yang menyatakan kabar hubungan spesial itu hanya hoax, sang manajer, Panji Komara juga memberikan tanggapannya. Ia yang saat ini sedang tak berada di Indonesia, bingung seketika saat kabar tersebut merebak.

"Bangun tidur bingung ada rame-rame apa lagi kok banyak yang comment dan DM dan Sebagian yang saya capture dari banyaknya yang komentar. Jadi si penyebar fitnah nantangin ya? Oke baik tunggu saya pulang ke Indonesia," ujar Panji Komara di insta story di akun Instagramnya.

Tak seperti Sule yang hanya menampik tudingan tersebut, Panji Komara sepertinya tak rela ketika ada fitnah yang menyambanginya. Dirinya sepertinya siap dengan rencana untuk si pemilik akun tak bertanggung jawab dengan mengumpulkan bukti-bukti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Putri Delina Tak Sabar Punya Adik Baru
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher dan Sule Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati