Sukses

Entertainment

John Mayer Kagumi Rose BLACKPINK yang Cover Lagunya

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK jadi salah satu idol dengan vokal paling dikagumi di industri K-Pop saat ini. Musisi asal Amerika Serikat, John Mayer pun terpukau dengan suara indah suara yang disajikan Rose.

Momen tersebut bermula saat Rose tampil di program Sea of Hope persembahan JTBC (29/6) , Rose membawakan hits John Mayer, Slow Dancing in A Burning Room dengan suaranya yang khas.

Disaksikan host, musisi hingga aktor yang hadir, sang vokalis utama BLACKPINK menunjukkan talenta yang dimilikinya. Lagu tersebut cocok dibawakan Rose, dengan iringan gitar dan backing vokal oleh Suhyun dari AKMU.

Pujian John Mayer

Menyaksikan lagunya dicover oleh Rose, John Mayer seketika menunjukkan kekagumannya. Lewat unggahan di Instagram dan Twitter, peraih tujuh piala Grammy ini memuji penampilan tersebut.

"Penampilan yang sangat indah," tulis John seraya memention akun @ygofficialblink yang memposting video Rose. Video penampilan Rose pun telah disaksikan lebih dari 1 juta kali sejak diunggah dua hari lalu.

Tentang Sea of Hope

Sea of Hope merupakan program terbaru JTBC yang episode pertamanya baru saja tayang Selasa lalu. Acara ini mengusung konsep bar di pantai yang akan memanjakan bintang tamu dengan makanan lezat serta suguhan musik yang indah.

Aktor Lee Dong Wook menjadi salah satu host di program ini, di mana ia menjadi bartender untuk para tamu. Selain Dong Wook, acara ini juga dimeriahkan oleh Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin, dan Onew SHINee sebagai tuan rumah.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading