Sukses

Entertainment

Isolasi Hari Ke-3, Tyas Mirasih Tampak Sehat dan Cantik Saat Berjemur

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Bahkan belakangan ini angka positif Covid-19 semakin naik secara signifikan. Kalangan selebritis pun tak menjadi pengecualian. Sebagaimana Tyas Mirasih yang kali ini mengumumkan dirinya yang ikut terpapar.

Dalam unggahannya pada 30 Juni 2021, Tyas mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah berjemur di bawah hangatnya sinar matahari. Tyas mengatakan bahwa dirinya sudah menjalani siolasi mandiri selama 3 hari.

"Isolation day 3," kata Tyas Mirasih di laman Instagramnya, tyasmirasih, baru-baru ini.

OTG

Semenjak tahu bahwa dirinya positif berdassarkan hasil tes yang yang dijalaninya, istri Raiden Soedjono tersebut tak memiliki gejala apapun. Ya, Tyas mengakui bahwa dirinya semenjak terpapar Covid-19 merupakan orang tanpa gejala alias OTG.

Namun, di hari ketiga isolasi mandiri yang dilakukan, pemilik nama Mirasih Tyas Endah ini menyampaikan bahwa dirinya mulai merasakan satu gejala yang lazim dialami oleh penderita Covid-19.

"Aku termasuk OTG dari awal terpapar, tapi hari ini penciuman mulai hilang," imbuh Tyas.

Bersyukur

Karena masih belum mengalami gejala berat, Tyas Mirasih pun merasa bersyukur. Dalam foto yang diunggahnya, Tyas tampak mengucurkan keringat kala berjemur. Ia pun masih tampak sehat dan cantik meski tengah berjuang mengalahkan COvid-19.

"Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada . #covid_19 #fightcovid19together #vitamind," paparnya.

Setelah Tyas mengunggah kabar tersebut, banyak sekali warganet yang mendoakannya supaya diberikan kesembuhan. Beberapa sahabat juga memberikan semangat kepada artis kelahiran Jakarta, 8 April 1987 tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading