Sukses

Entertainment

Iko Uwais Umumkan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari aktor Iko Uwais. Ia menyatakan jika saat ini dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan sedang melakukan pemulihan.

Hal itu disampaikan Iko melalui unggahan di laman Instagram. Suami dari Audy Item itu mengunggah gambar sedang berjemur di bawah terik matahari sambil mengenakan masker di wajah.

"Teman2 dan keluarga, dengan penuh cinta menginfokanmu bahwa minggu lalu saya sudah tes covid-19 dan sekarang ada beberapa gejala. Sekarang ini saya istirahat penuh dengan pengawasan intens dari dokter, dan konsentrasi mendapatkan kekuatanku kembali dan proses penyembuhan," kata Iko Uwais dalam unggahannya.

Imbauan dari Iko Uwais

Melanjutkan tulisannya itu, Iko pun mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan berhati-hati dengan virus Covid-19. Menurut Iko, Covid-19 benar adanya sehingga masyarakat harus selalu meningkatkan kewaspadaan.

"Nggak ada yang bisa membuat perasaanku lekas membaik selain dukungan kalian, teman-teman dan keluarga. Selalu sehat dan aman. Covid-19 itu nyata. Salam damai," tutupnya.

Dukungan Sahabat

Tak ayal, dukungan pun langsung mengalir deras di kolom komentar Iko Uwais. Beberapa publik figur seperti Raffi Ahmad, Joe Taslim, Happy Salma, termasuk istrinya, Audy Item turut mendoakan Iko Uwais agar bisa lekas pulih.

"Bismillah sehat kuat semangat sayang," tulis Audy Item di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading